Selamat Datang Di Blog ViaCaraSehat
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Ini,
semoga artikel kesehatan yang saya tulis disini bermanfaat bagi anda.

Cara Alami Mengilangkan Jerawat Dengan Cepat

Cara Alami Mengilangkan Jerawat Dengan Cepat
Pada kesempatan kali ini ViaCaraSehat akan berbagi suatu tips cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami dan juga mudah, ya memang kita ketahui jerawat sangat menggangu penampilan kita, entah kenapa kalau wajah kita berjerawat bawaannya kurang PD / percaya diri, kemana mana malu, keluar rumah malu, jadi diem aja di rumah, hehe, gak sampe segitu kan ? pasti keluar lah, kepepet/ kepaksa walaupun malu.

Jerawat memang bisa menyerang siapa saja, baik itu kaum wanita, laki laki / pria, yang pada umum nya mereka yang sudah menginjak dewasa, atau disebut pubertas. dan hampir semua orang didunia ini pasti pernah jerawatan, Jerawat merupakan suatu kondisi dimana pori-pori kulit kita terseumbat dan menimbulkan kantung seperti nanah.

Biasanya jerawat timbul pada bagian wajah, dan seketika kalau muncul pasti bawaan nya kesel aja, karena memang jerawat itu susah di hilangkan, apalagi bekas jerawat nya, beuh bener bener lama dah ilang nya kalo di diemin aja, serta gak tau cara alami buat ngilangin nya. alangkah baik nya anda membaca artikel ulasan tentang cara menghatasi masalah jerawat pada artikel ini, dengan bersungguh sungguh dan yakin jerawat anda pasti akan hilang.

Akhir akhir ini pun banyak bermunculan obat obatan untuk menyembuhkan jerawat, namun pada umumnya obat obatan tersebut mengandung bahan kimia yang dapat menyebab kan efek samping bagi tubuh kita, Sebenar nya cara menghilangkan jerawat itu tidak perlu harus dengan mengunakan obat obatan, bisa juga dengan bahan bahan alami, apa saja bahan bahan tersebut ? Cek di bawah ini !

1. Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Bawang Putih
   Ambil 1 siung bawang putih yang sudah dikupas terlebih dahulu lalu lumatkan dan tempelkan pada jerawat anda. diamkan selama kurang lebih 20 menit. meski memiliki bau yang sangat menyengat, bawang putih merupakan bahan alami yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan bisa menghilangkan jerawat dengan cepat, Banyak yang mengatakan bahwa cara menghilangkan jerawat ini cukup efektif, namun memang kita harus tahan dengan bau bawang putih yang cukup menyengat. 

2. Menghilangkan Jerawat Dengan Menggunakan Putih Telur
 Ambil Telur (Telur ayam kampung) Pisahkan Kuning telur dengan putih telur, ambilan putih telur nya saja, lalu buatlah masker dengan bahan putih telur, dengan cara mengoleskan putih telur pada area kulit yang berjerawat, diamkan semalam lalu bilas pada esok harinya sampai bersih. Putih telur tersebut akan menyerap minyak yang dapat menyebabkan jerawat sampai akhirnya jerawat pun menghilang.

3. Menghilangkan Jerawat Dengan Pasti Gigi
 Apa Pasta gigi bisa ngilangin jerawat ?? Baru tahuya ? Bisa kok, pasta gigi memang terbukti ampuh dalam menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat nya, cara nya cukup mudah, anda tinggal ambil pasta gigi anda dan kemudian oleskan pada bagian jerawat anda, sebaik nya melakukan cara ini sebelum tidur, lalu biarkan semalaman, sampai pagi lalu bilas dengan air bersih.

4. Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk nipis
Caranya cukup mudah ambil air perasan jeruk nipis lalu oleskan di wajah/di jerawat. biarkan kurang lebih 15menit. lalu bilas dengan air hangat. Jeruk nipis bermanfaat untuk mengobati jerawat dikarenakan banyak kandungan citric acid yang terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat. citric acid juga baik untuk menghilangkan sel- sel kulit mati yang dapat menimbulkan adanya jerawat. jika anda ingin hasil yang maksimal lakukan metode ini secara rutin kurang lebih selama 2 minggu dan rasakan sendiri hasilnya.

5. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat
 Buah tomat ini memang terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan komedo hitam (blackheads). Belah buah tomat jadi 2 ,lalu di usapkan ke wajah yang berjerawat. Diamkan kira-kira 1 jam lalu bilas dengan air bersih sampai bersih.

Nah itu lah beberapa Cara Alami  Untuk Mengilangkan Jerawat Dengan Cepat, silahkan anda praktekan secara langsung, sekarang juga, jangan di tunda tunda kalau sudah tau cara nya, cara diatas adalah cara yang memang sudah terbukti ampuh dalam menghilangkan jerawat, silahkan anda pilih salah satu, dari kelima cara diatas, sampai benar benar hilang jerawat membandel pada wajah anda.



Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page