Selamat Datang Di Blog ViaCaraSehat
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Ini,
semoga artikel kesehatan yang saya tulis disini bermanfaat bagi anda.

Cara Diet Sehat Mudah Menurunkan Berat Badan

Cara Diet Sehat, Menurunkan, Mengurangi Berat Badan

  Halo para sobat pengunjung blog Viacarasehat, pada kesempatan kali ini viacarasehat akan berbagi tips untuk diet sehat Menurunkan berat badan. Memang masalah berat badan itu sangat di permasalahkan oleh kaum wanita, berbagai alasan pun teralasan, dari yang gak percaya dirilah, tidak enak kalau beli baju atau pakaian, karena harus memilih milih yang besar, kadang juga stok nya gak ada hehe.

   Maka dari itu kaum wanita melakukan segala cara untuk mengurangi berat badan nya untuk terlihat langsing dan ideal serta ramping, namun sudah melakukan segala cara hasilnya pun nihil, berat badan tak kunjung berkurang, dari yang beli obat pelangsing pengurus badan, sampai sedot lemak.

   Tentunya yang anda inginkan cara yang alami bukan ? dan juga benar benar dapat mengurangi berat badan anda, maka dari itu pilihlan cara cara yang alami serta sehat, jangan sampai anda ingin cepat cepat dalam menguruskan berat badan, anda memilih cara yang instan seperti sedot lemak.

   Sebelum kecaranya saya akan berbagi pengalaman ibu saya terlebih dahulu, dalam melakukan diet yang akan saya tulis cara nya di bawah ini, Ibu saya pernah bekerja di Arab Saudi, waktu di sana ibu saya setiap hari memakan makanan yang banyak mengandung lemak, seperti daging kambing, daging sapi, ayam, dan juga susu karena susu memang kenyataan nya bikin menaikan berat badan menurut ibu saya. Dan setiap hari hampir tiga kali makan makanan tersebut. Dan untuk mengimbangi makanan tersebut ibu saya mengetahui ramuan untuk mengurangi lemak yang biasa orang Arab Saudi  minum, bahannya juga tidak terlalu banyak dan tidak pula terlalu sulit untuk didapatkan dan yang pasti murah.

Berikut ini bahan nya untuk membuat ramuan tersebut:

1. Minyak Zaitun / Olive Oil  (Bisa anda dapatkan di Apotek atau Toko Herbal, beli nya yang boleh diminum)

2. Jeruk Nipis

Cara membuat nya :

1. Siapkan 1 Sendok teh  minyak zaitun, ditambah satu sendok  makan perasan jeruk nipis.

2. Kemudian masukan kedua bahan tersebut dalam gelas, lalu diaduk sampai rata!

3. Kalau sudah tercampur rata, silahkan diminum!

Aturan meminum nya :
Sebelum sarapan pagi, dan sebelum tidur malam, cukup dua kali sehari saja, tapi harus rutin ya ! Selamat mencoba resep saya semoga bermanfaat.
  Ramuan Diet untuk menurunkan berat badan yang saya tulis diatas memang terbukti ampuh dalam mengurangi lemak dalam tubuh, dan sudah terbukti oleh ibu saya, dia dulu tubuh nya agak gemuk, setelah berangkat kerja di arab Saudi, selalu memakan makanan yang berlemak dan itu setiap hari, coba anda bayangkan, namun ketika pulang lagi ke Indonesia, tubuh nya tidak gemuk seperti awal dia berangkat kesana, malahan ideal, tidak gemuk dan juga tidak kurus dan berat badanya juga turun.

Disarankan juga untuk anda tips trik di bawah ini untuk menghindari lemak yang berlebihan dalam tubuh !

1. Banyak Minum Air Putih
  Memang khasiat air putih itu sangat ampuh dalam kesehatan tubuh, dan terbukti ampuh juga dalam menurunkan berat badan, Minum lah air putih 5 gelas sampai 8 gelas setiap harinya, dan lakukan sampai satu bulan, dan lihat apa yang akan terjadi perbedaanyaa, dan lanjutkan pada bulan bulan berikut nya.

2. Hindari Cemilan pada saat malam hari
  Jika anda berpikiran bahwa cemilan dapat menggantikan makanan, anda salah, dan mungkin anda keliru,  makanan ringan atau cemilan bisa mengandung banyak mengandung kalori, maka dari itu hindarilah nyemil dimalam hari.

3. Hindari Makanan Cepat Saji
   Jika anda sudah terbiasa makanan makanan yang cepat saji, mulai sekarang anda harus menghentikan hal tersebut, jika anda tidak bisa, kurangilah makanan makanan cepat saji, karena hal tersebut tidak baik bagi kesehatan anda lebih baik anda memamakan makanan yang menyehatkan seperti buah buahan yang segar.

3. Dan terakhir Rajinlah Berolah raga
    Olah raga itu gampang, tidak selalu harus pergi kelapangan baru olah raga, Jalan kaki pun termasuk olah raga, silahkan mulai sekarang anda biasakan untuk jalan kaki minimal 15 menit perhari, karena olahraga selain dapat menyehatkan badan, olah raga juga dapat mengurangi lemak dalam tubuh anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »